Pogba, Hazard dan Sane memimpin bintang untuk menonton di jendela transfer musim panas

Pogba, Hazard dan Sane memimpin bintang untuk menonton di jendela transfer musim panas

Jendela transfer musim panas Liga Premier dibuka hanya setelah tengah malam GMT pada hari Kamis, dan menjanjikan musim panas yang sibuk untuk semua klub terkemuka. Siapa yang akan tiba dan siapa yang akan pergi sebelum musim 2019-20 dimulai pada 10 Agustus?

Kami tunjukkan para pemain yang akan-mereka, tidak-akan-mereka transfer saga bisa seret sampai menit terakhir jendela.

David De Gea

Pemain nomor satu Spanyol itu sedang menunda kontrak baru di Manchester United dan bisa pergi dengan status bebas transfer musim panas mendatang. United telah bertanya tentang ketersediaan Atletico Madrid Jan Oblak, jadi jika Juventus atau Paris Saint-Germain meresmikan minat mereka pada De Gea, kesepakatan bisa dilakukan.

Paul Pogba

Gelandang Manchester United kemungkinan akan menjadi jantung dari kisah transfer terbesar musim panas ini. Real Madrid menginginkan pemain Prancis itu, yang tidak melakukan apa pun untuk mengecilkan prospek kepindahan. United bersikeras bahwa dia tidak untuk dijual, tetapi tawaran utara £ 100 juta bisa menggoda klub untuk menjual.

Leroy Sane

Bayern Munich tertarik untuk mengontrak pemain sayap Jerman sebagai bagian dari pembangunan kembali mereka, dan meskipun City tidak akan menerima tawaran, pemain berusia 23 tahun itu telah menjadi frustrasi dengan kurangnya awal di bawah Pep Guardiola. Pada titik ini, pindah kembali ke Bundesliga musim panas ini tidak dapat dikesampingkan.

Gareth Bale

Ini musim panas lain ketidakpastian bagi pemain sayap Real Madrid, tetapi sementara Zinedine Zidane siap untuk menurunkan pemain Wales, upah £ 600.000 per minggu Bale cenderung menakuti sebagian besar klub. Bale akan berusia 30 pada bulan Juli, jadi ini adalah musim panas yang sangat besar bagi mantan pemain Tottenham, yang bisa berjuang untuk menemukan klub baru.

Romelu Lukaku

Inter Milan telah menunjukkan minat pada penyerang Manchester United, yang telah mengakui keinginannya untuk bermain di Serie A di masa depan. Lukaku telah masuk dan keluar dari tim awal Ole Gunnar Solskjaer, sehingga langkah bisa terjadi jika United mampu menemukan pengganti yang terbukti.

Nabil Fekir

Liverpool meninggalkan kepindahan untuk gelandang Lyon karena gagal medis musim panas lalu, tetapi pemain internasional Prancis telah membuktikan kebugarannya musim ini dan malah menarik minat Juventus sebagai gantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *