Wilder vs Breazeale: Anthony Joshua, Deontay Wilder dan geng-geng New York

Wilder vs Breazeale: Anthony Joshua, Deontay Wilder dan geng-geng New York

Deontay Wilder meludahkan racun. Ia diserbu, jalanan New York beramai-ramai dengan juara dunia kelas berat dari jauh. Dia merasakan panas.

Wilder tidak pernah begitu berbahaya.

Alter-egonya dari ‘Bronze Bomber’ bisa sangat menakutkan dan mengejutkan. Hal-hal yang dia katakan, sorot matanya, sikapnya yang mengancam. Ini bersifat pribadi dengan Dominic Breazeale, tetapi evolusi Wilder menjadi persona lainnya telah diperburuk oleh kedatangan Anthony Joshua yang membayangi.

“Tekanan” adalah bagaimana Jay Deas, yang melayani terlama dari rombongan Wilder, menggambarkan desakan untuk pertarungan gelar kelas berat dunia yang tak terbantahkan dan yang mengintensifkan penumpukan pertahanan terbaru setiap juara. Banyak yang berada di garis dengan dua penantang yang diunggulkan di Breazeale dan Andy Ruiz Jr ingin menambah gigitan pada gonggongan mereka.

Wilder telah membuat rumah dari Barclays Center di Brooklyn baru-baru ini – meratakan tiga orang di sana, bertahan malam yang keras sebelum hasil terbaiknya, dan memasuki pertandingan teriakan yang mengesankan dengan Tyson Fury tiga tahun sebelum mereka benar-benar bertarung.

Kota, sampai sekarang, adalah miliknya.

Tapi Joshua menaikkan taruhannya dengan melakukan debutnya di AS di tempat yang lebih terkenal di Kota New York, Madison Square Garden, tempat Muhammad Ali menang, kalah semuanya, membalas dendam dan menumbuhkan legendanya.

Joshua, Wilder dan geng-geng mereka masing-masing di New York akan menginjak-injak otoritas mereka di berbagai kota yang berbeda, dipisahkan oleh Jembatan Brooklyn dan juga oleh banyak darah buruk.

Joshua membela emas IBF, WBA dan WBO melawan Ruiz Jr pada 1 Juni, tinggal di Sky Sports Box Office, setelah Wilder bertarung dengan Breazeale untuk sabuk WBC-nya pada Minggu pagi pukul 2 pagi, langsung di Sky Sports.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *