Douglas Lima maju ke final grand prix Bellator setelah KO besar Michael Venom Page

Douglas Lima maju ke final grand prix Bellator setelah KO besar Michael Venom Page

Underdog yang datang ke kontes, MVP dibatalkan oleh pasien Lima yang menunggu kesempatan untuk menerkam di babak kedua. Lima memotong MVP ke kanvas dengan tendangan kaki dan kemudian memberikan tangan kanan cepat, membuat Page tidur dan merosot ke belakang. Dua hammerfists menyelesaikan pekerjaan untuk Lima, yang maju ke final turnamen kelas welter dengan kesempatan untuk merebut kembali sabuk yang hilang dari juara saat ini, Rory MacDonald.

KO itu datang tepat setelah Page muncul untuk mengguncang Lima dengan tangan kanannya sendiri, mendorong pawai maju dari London. “Saya membuat kesalahan, saya tahu saya terluka Lima [di babak kedua],” kata Page setelah kekalahan. ‘Aku jadi gegabah ketika dia menangkapku dengan tendangan kaki, aku bangkit dan membiarkan diriku terbuka. Saya baik-baik saja, saya maju terus dan kembali. ”

Lima akan menghadapi MacDonald atau Neiman Gracie di final grand prix, yang diharapkan selesai sebelum akhir tahun, paling cepat September. Dalam acara utama Bellator 221, raja kelas bulu Patricio Pitbull menjadi juara ringan setelah kemenangan penghentian kontroversial melawan Michael Chandler. Pertandingan dendam berakhir setelah hanya 61 detik ketika Pitbull menjatuhkan saingannya yang pahit dan wasit melangkah untuk menghentikan kontes.

Chandler bangkit berdiri ketika pejabat lokal Rob Madrigal membatalkan kontes, membuat banyak orang marah dan hadirin di rumah. Dengan turnamen kelas bulu yang akan dimulai tahun ini, Pitbull tidak mungkin mempertahankan sabuk £ 155.

Di tempat lain dalam kartu, AJ McKee mempertahankan rekor tak terkalahkannya dengan kemenangan atas Pat Curran, sementara bintang WWE berubah menjadi pejuang MMA, Jake Hager, pindah ke 2-0 dengan kemenangan atas TJ Jones.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *